Ngawasin Tes OSIS and Nge-Bolang ke GI

Author: Rizkeey / Lable :

Pada pagi hari di Hari Sabtu 1 November 2008 gue terbangun oleh alarm hape gua ! Gahol gak thu .. Pada pengen tau gak apa lagu yang bisa bikin gua langsung melek ? Jangan kaget yee .. Lagunya tuh P.U.S.P.A ST 12 .. Sumpah deh gahol banget . Gak biasanya gua bangun jam segini . Padahal waktu sudah menunjukan jam 06.30 yang harusnya gua harus udah ada di sekolah malah sekarang gua baru bangun . Terus gua telpon tuh temen gua namanya Clara . Gua tanya lo dimane clar ? Trus dia jawab dia dah di sekolah ! Wadefak ! Gue langsung dah ke kamar mandi pengen makan .. Eh salah maksud gua pengen mandi . Pas gue baru masuk kamar mandi . Eh tiba2 ada telpon . Yaudah deh gua angkat aja . Tau gak dari sape ? ( ya enggak lha gblook lu ris ) ternyata yang nelpon adalah sang ketua orgaspolpin yang bernama Nadia Talitha yang kemarenya ulang taon ampe nangis tuu dikasi kejutan ama genk-nye namanye HEATHRAEQS ( ada yang protesni kalo salah ketik ). Luchu-luchu . Eh ternyata dia nanyain . Eh ris tesnya mulai jam brape si ?? Trus gua jawab . Tobeng banget sih lo tha masa lo gak tau . Kita masuk jam 06.30 tapi mulai tesnya jam 07.30 . Ngerti gak ! Trus dia bilang kalo dia udah mandi dan laen2 . Gua si bodo amat . Gua mandi sambil buka opera mini karena gue dsuruh sang administrator 216 corner untuk melihat tuh web.. Selese gua mandi langsung cari baju giordano + celana pendek giordano juga . Udah selesai pas mau pergi eh tiba2 ibu gua bilang . Nak udah sarapan belom ? GUe bilang belom . LAngsung ibu gua ceplokin telor dadar atau omlet dah biar gampang . Gua bilang pake saos tomat ya buk . Akhirnya gua makan dimobil . Gua diantar bokap gue yang kayaknya bapak juga mau ke lapangan golep . Yaudah deh ikut aja . Tragis . Gua nyampe sekolah jam 08.00 . Rh tau2 pas nyampe sekolah ada sang ketua osis nyuruh gua potokopi naskah tes tertulis OSIS . Yaudah deh gua ma paris cari tukang potokopi naek ojek betiga . Alhamdulilah dapet . Trus balik ke sekolah dengan tenang .. Pas nyampe sekolah gua disuruh ninit si ketua mpk untuk jagain ruang 1 yaitu ruang bagi calon pengurus MPK . Tapi tragisnya gue berpartner sama si similikiti . Yaitu TITHAAAWR ! Yaudah deh gak papa . Daripada sama soraya, entar gua digigit lagi. PAs lagi nguji tuh sumpah gua aus bener . Gua datengin kelas2 laen . Eh gua liat ada aqua nongkrong . Tanpa basa-basi gua abisin . Eh tau gak tuh akua punyanye soraya . Idiih ! tapi gakpapa lah dari pada gak minum malah lebih parah ..

Selese nguji , gua langsung ngoreksi + nonton sparing basket . Pas selesai gua langsung tancap gas cabut ke rumah . Tapi ditengah perjalanan gua denger ada suara anak2 dari arah busway ! Ternyata oh ternyata ada anak monyet pada ngelambain tangannya yaitu paris van java . Die lagi die lagi . Dia suruh gua untuk naek jembatan . Yaudah deh gua naek . Pas diatas jembatan paris , tami , evha , titha , n bebi ngajakin gua ngalay ke FX .. Gua yang lagi suntuk ikut2an aja deh ..

Sumpah pas mau naek bus . Orang2 pada rame nto . Yaudah gue n gerombolan desek2an naek bus . Tapi lama2 gak rame akhirnya gua dapt berdiri enak . Dan yang tadinya mao ke FX kita batalin . Jadi kita ke GI . Di GI kita pertama kali menuju ke suatu tempat yang dapat memuaskan kita dari kebutuhan primer bagi yang kebelet kencing yaitu TOILET ! Sumpah pada norak tu faris . Dengan tenangnya dia ngomong . Wah bagus banget . Wah bagus banget ! Bagusan ketek lo nto ! Udah gitu pake cuci muka pake sabun ponds buat cewek lagi yang dah dia persiapin setiap dia mau pergi ke sekolah beserta handuknya pula . Sumpah deh alay bener . Pake narsis segala lagi . Ampe dikatain ma baby lagi suka narsis . Terus kita lanjutkan ke food court . Ambil suatu tempat dan mesen di Fiesta . Baby ma Tami yang kayaknya udah kelaperan langsung makan chicken steak en titha makan apa gitu gua lupa . Tinggal gua paris en evha doang ni yang belu makan . Akhirnya gua ma paris pesen juga di Fiesta . Gua mesen sirloin lokal dan paris pesen apa gitu . Sedangkan evha cuman minum doang . Minum koka kola lagi .

Evha yang minum koka kola itu berbekalkan cerita dia ketika waktu sd . Parah banget deh dia cerita panjang lebar sedangkan kita asik2an makan . Gela tuh orang ye .. Katanya dia pernah ribut ama pentolan sdnya gitchu .

Selase makan kita cuma liat2 aja en baby ama titha pergi ke starbucks pengen beli Coffee .. Gue , tami , paris ma evha sih berpendapat mendingan minum granita daripada mahal2 minum di starbucks ! Di tengah perjalanan kita ketemu ama personil MSWTE kalo gak salah . Selese itu gua dll langsung pulang kecuali paris . Dia katanya mau narsis dlu di tempat yang ada karpet2nya . Kea orang udik yee .

Pas diperjanan pulang gua kepisah gitu sama temen2 di busway .. Koocak deh tapi panjang si ceritanye . Entar deh gua kasi tau bagi yang mau tau .. En then gua balik ke rumah bareng paris ke RSPAD . Yang gobloknya lagi paris tuk bayar pake Neo Diatab . Pake obat ! Goblok sumpah . Pas itu langsung paris kabur ngibrit . Pas nyampe rumah gua dia nyetop bajaj trus balik deh .. Itu aja tuh para blogger kisah dan keanehan dunia gua !
hahahaha .. I'm just an ordinary boy but i have extraordinary life !

THAT'S ME !

3 comment(s):

diani mengatakan...

TOLOL LU ! WAKAKA mau jadi gaol nih bang ?

Nabila Rifa Khansa mengatakan...

hahahaha
afgan punya blog toh hahahaha
eh eh gan, nama nya HEATHRAEQS tuh bukan HEATHRAQS hehehe

Rizkeey mengatakan...

diani : emang gua gaol mau diapain lagi ! hhe

nabolo bolo : salah ketik bu , bukan gak tau ! hehehe