Penyakit Kelaperan !

Author: Rizkeey / Lable :

Pas hari senin kemaren tiba2 pas pelajaran bu ciah gue langsung sakit perut banget-bangetan. Parah deh pokoknya. Terus pas gue mau ke UKS, eh bu sinambella masuk . Karena gak tahanya akhirnya gua minta izin buat balik . Sebelomnya sih gue dah bilang sama ibu gue . Trus katanya mao dijemput. Yaudah deh gue mengurus surat izin ke guru piket dan pulang pada jam pelajaran ke 5.

Pas nyampe rumah gue minta dibuatin jahe anget sama makan omelet. Pas habis makan tiba2 perut gue gak sakit lagi. Waduh . Kata ibu gua . Dek kamu kelaperan kali bukanya sakit perut . Kok makannya banyak banget kalo sakit perut ? Gue akui waktu itu gua nambah. Waduh sejak kapan ada penyakit sakit perut gara2 kelaperan . Aneh banget. Yaudah deh gue dengan enaknya istirahat dirumah . Padahal baru jam 12. Gue tidur sampe jam 5 sore. Parah banget dah. Tapi enak juga sih.. hahaha

0 comment(s):