My Band * Vanilla Choco Cream *

Author: Rizkeey / Lable :


Gue punya band yang namanya Vanilla Choco Cream ! Pertama - tama gue inisiatif bikin band ma Dayat, Trus kebingungan nyari nama band yang bagus .. Nama band yang dipilih ama gue tuh The Asem , tapi katanya tu nama alay .. Yaudah setelah berfikir2 luamma banget akhirnya dapet dengan nama Vanilla Choco Cream !!! Yeah, sekilas kalo diliat kea nama band anak SD yang mau makan es krim gtu, tapi gak papa lah .

Masalah pun terus berjalan, gue ama dayat pun bingung cari personil buat VanChoCre ( singkatan vanilla choco cream ) . Sejalan dengan waktu, kita pun dapet personil baru yaitu fikri dan rama . Yeah dapet deh . Personil sudah mencukupi untuk ikut pensi 216 Romantic Friendship . Latian pertama pun dimulai .. Dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................

1. Dayat kurang bagus main bass
2. Fikri kurang bagus main drum
3. Gue lumayan lah nyanyinya
4. and rama jago sangat-sangat main guitar

Menurut data diatas akhirnya kita merombak semua susunan personil VanChoCre karena ketidak imbangnya skill dalam bermain alat musik yang dipilih . dan sekarang susunanya adalah

Vokal = Dayat, Guitar1 = Rizkeey, Guitar2 = Fikri, Drum = Rama

Anjrit banget kan , susunannya berubah 180 derajat .....
Tapi pas dites main Rasa yang Tertinggal by ST 12,, GOKIIEL abiss meenn ! Mantap banget , rama yang emang anak band ternyata jago juga main drum .

Singkat cerita 1 hari sebelum pensi kita latian sekali lagi untuk mempersembahkan yang terbaik untuk anak2 216 . Lagu yang kita bawain adalah Welcome to the Black Parade ( MCR ), dan Rasa yang Tertinggal ( ST12 ) .

Dan ternyataaaaaaaaa..................

Lagu welcome to the black parade nya ancoer banget karena dayat nafasnya kurang kuat karena tuh lagu emang susah buat dinyanyiin apalagi waktu itu kita bikin lagu itu nge-beat .
Dan kita ganti jadi Ceria - J-Rocks, tapi waktu sudah habis . Yaudah semua personil kecuali rama pada latian sendiri di rumah masing-masing . Sementara pada waktu itu dayat belom apal liriknyee . Waduuuuuuhh bener-bener kea band kagak niat .

Singkat cerita akhirnya kita pun mendapatkan urutan maju ke 5 pada saat band competition . Menurut gue itu urutan yang baik untuk band yang dianak bawangkan di pensi ini karena ditengah tengah . Tapi masalahnya band gue tuh urutannya habis band yang jago banget, dan gue salutin yaitu urutan 3 --> Uplift Mofo Party Plan ( Juara 1 Tahun Lalu ), dan urutan ke 4 --> New Syndrome Attack ( hampir seluruhnya jago semua espesially Reza Prasetyo) . Udah deh kita mah maen aja seperti biasa, kita gak ngincer juara , cuman ngincer pengalaman doank .

Waktu pun bergulir, saatnya kita manggung . Pas manggung performa band gue tiba2 naik drastis ,dari jumlah penonton yang antusias, sampai performa personil2nya . Tapi kelemahanya kurang rapi maininya . Pas bawain lagu ceria yang belum latian sama sekali hanya dikit kesalahanya yaitu lagunya gak pake ending yang baguss . Trus pas nyanyiin lagu ST 12 yang Rasa yang Tertinggal, gila banget penontonya pada jingkrak-jingkrak dan ikutan nyanyi. Dan jumlah penonton yang nonton semakin banyak.
Manggung pun berakhir dan gue bilang ma dayat, " yat kayaknya kita akan juara 1 deh " . Gila banget yah gue terlalu pede babii . dan akhirnya gue liatin band-band yang lain . Yang menurut gue layak jadi rival terberat VanChoCre adalah UMPP, NSA, The Beginning, sama what's your name .

Akhirnya pensi berakhir dan pengumuman pemenang lomba band yang dibacakan oleh Asfaltina Sevala.
JUARA 3 LOMBA BAND ADALAH....... ~ VANILLA CHOCO CREAM ~ .........

Gue gak percaya banget band gue bisa juara 3, sedangkan banyak orang orang yang bilang kalo salah nilai . Kurang ajar banget tuh .. hhe .
Yaudah deh balik modal, yang tadinya harus bayar 50.000 buat daftar lomba band, akirnya dibagiin lagi ceban - ceban karena si asep masuk band gue . Yaudah deh itu cerita gue tentang band gue ..