Tes Nyanyi Seni Musik

Author: Rizkeey / Lable :

gila, kemis besok saatnya tampil buat nyanyi pelajaran seni musik nih . wah serem abis . pasti deg-deg-an banget deh . mana gue blom apal lagi chord lagu masih - ada band . di kelas gue yang tampil pertama itu hendra . sumpah cool abis . dia ceritanya nyanyi sambil pura2 nembak putri . kocak abis . temen-temen gue pada girang banget tuh pas liatnya . hheheh . gue bingung banget . soalnya kan gue nyanyi sambil maen gitar . gue takutnya kalo pas lagi nyanyi gue gak kuat pas lagi nada tinggi . adu aduuh . tapi gue agak tenang karena gue dapet nilai + dari ngiringin temen gue pake gitar . tapi ilham temen gue , dia ampe ngiringin 10 orang ! gila , dia emang jago abis main gitar .

doain aja ya supaya gue lancar dalam tes sakral tersebut ! hhe

0 comment(s):